SITUSBERITA24

Berita Terbaru & Viral Terkini

Travel

Penginapan Ciputra World Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya

Penginapan Ciputra World Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya
Penginapan Ciputra World Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya

Penginapan Ciputra World Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya Untuk Nantinya Akses Tidak Terlalu Jauh Saat Liburan. Hai semuanya kali ini kami ada beberapa rekomendasi terbaik. Tentunya untuk dapat menjadi opsi yang bisa anda pilih. Karena kali ini kami akan memberikan referensi hotel. Bagi anda yang ingin ingin liburan di Surabaya. Tepatnya di tempat Ciputra World. Ia adalah kompleks pusat perbelanjaan, perkantoran. Dan juga hunian yang terletak di Surabaya, Indonesia. Terlebih ia adalah bagian dari jaringan Ciputra Group. Dan yang di kenal dengan pengembangan properti. Serta dengan investasi di berbagai sektor di Indonesia. Lokasi ini menjadi pusat kegiatan bisnis dan sosial di Surabaya. Terlebih juga dengan akses mudah ke berbagai fasilitas dan layanan. Nah jadi buat anda yang ingin libur dan menginap di sana. Kami ada beberapa rekomendasi terbaik dari Penginapan Ciputra World yang bisa anda pilih. Untuk nantinya dapat anda pilih dengan fasilitas yang lengkap.

Mengenai konten Penginapan Ciputra World yang bisa anda pilih ketika di Surabaya telah di terbitkan oleh Blibli.com.

Ibis Budget Surabaya Diponegoro

Tempat ini adalah salah satu pilihan hotel budget yang terletak di Surabaya. Terlebih lokasinya yang dekat dengan Ciputra World Surabaya. Alamatnya berada di Jl. Diponegoro No.33, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jaraknya hanya sekitar 1,5 km atau 5-10 menit berkendara. Tentu hal ini yang menjadikannya pilihan yang dekat. Dan juga sangat mudah di akses dari Ciputra World Surabaya. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang sederhana namun nyaman dengan desain modern. Kamar-kamar biasanya di lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV layar datar. Dan juga di lengkapi dengan meja kerja. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan fasilitas shower. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel. Hotel menyediakan fasilitas parkir untuk tamu dengan kendaraan pribadi. Layanan resepsionis yang tersedia sepanjang waktu. Gunanya kebutuhan check-in.

Penginapan Ciputra World Terlengkap Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya

Kemudian juga masih ada Penginapan Ciputra World Terlengkap Yang Bisa Anda Pilih Ketika Di Surabaya. Dan hotel lain yang bisa anda pilih adalah:

Grand Hotel Surabaya

Hotel ini adalah salah satu pilihan hotel yang terletak di Surabaya. Dan juga cukup dekat dengan Ciputra World Surabaya. Alamatnya berada di Jl. Pemuda No. 23, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jaraknya hanya sekitar 1,5-2 km atau sekitar 5-10 menit berkendara. Hal ini menjadikannya pilihan yang nyaman untuk akses ke Ciputra World dan sekitarnya. Grand Hotel Surabaya menawarkan berbagai tipe kamar yang luas dan nyaman. Kamar-kamar biasanya di lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV kabel, meja kerja, dan area duduk. Kamar mandi dalam di lengkapi dengan fasilitas shower atau bathtub. Namun hal satu ini yang tergantung pada tipe kamar. Kemudian juga terdapat akses internet Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel. Hotel menyediakan fasilitas parkir yang luas untuk tamu dengan kendaraan pribadi. Terdapat restoran di hotel yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional.

Beberapa hotel juga menawarkan sarapan buffet untuk para tamu. Beberapa hotel mungkin memiliki fasilitas kolam renang untuk bersantai dan relaksasi. Fasilitas gym atau pusat kebugaran mungkin tersedia. Tentunya untuk tamu yang ingin berolahraga selama menginap. Hotel ini seringkali di lengkapi dengan ruang pertemuan. Maupun dengan konferensi untuk acara bisnis atau sosial. Lokasi hotel yang dekat dengan Ciputra World memudahkan akses ke pusat perbelanjaan. Dan dengan hiburan di area tersebut. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai untuk kenyamanan tamu. Hal ini yang termasuk restoran, kolam renang, dan pusat kebugaran. Grand Hotel Surabaya biasanya di kenal dengan layanan pelanggan yang baik dan staf yang ramah. Lokasi strategis dekat dengan Ciputra World Surabaya. Fasilitas yang lebih lengkap di bandingkan hotel budget lainnya.

Hotel Yang Berdekatan Dengan CiputraWorld Untuk Staycation Nyaman

Selain itu masih ada beberapa Hotel Yang Berdekatan Dengan CiputraWorld Untuk Staycation Nyaman. Dan penginapan terbaik berikutnya adalah:

Ibis Surabaya City Center

Penginapan ini adalah hotel berbintang tiga yang terletak di pusat kota Surabaya. Alamatnya berada di Jl. Basuki Rahmat No. 89-91, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jarak ke Ciputra World Surabaya hanya sekitar 1,5 km atau 5-10 menit berkendara. Tentu membuat hotel ini menjadi pilihan yang sangat dekat. Dan juga sangat nyaman untuk mengakses Ciputra World Surabaya serta area sekitarnya. Ibis Surabaya City Center menawarkan kamar-kamar yang modern. Serta dengan nyaman dengan desain yang sederhana. Kamar-kamarnya di lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV layar datar. Terlebih juga dengan saluran kabel, meja kerja, dan fasilitas pembuat teh/kopi. Kamar mandi dalam di lengkapi dengan fasilitas shower. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel untuk koneksi internet yang mudah. Hotel menyediakan fasilitas parkir untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional. Sarapan buffet biasanya tersedia untuk tamu. Fasilitas gym atau pusat kebugaran tersedia bagi tamu yang ingin berolahraga selama menginap. Terdapat ruang pertemuan yang dapat di gunakan untuk acara bisnis atau pertemuan. Lokasi hotel yang dekat dengan Ciputra World Surabaya memudahkan akses ke pusat perbelanjaan. Kemudian juga dengan restoran, dan hiburan di sekitar kompleks. Sebagai hotel berbintang tiga, Ibis Surabaya City Center menawarkan tarif yang lebih terjangkau. Jika di bandingkan hotel bintang empat atau lima. Namun tetap memberikan kenyamanan dan fasilitas yang baik. Tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Contohnya seperti restoran, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. Hal ini yang membuatnya cocok untuk tamu bisnis maupun liburan. Desain kamar dan fasilitas mungkin lebih sederhana. Jika di bandingkan dengan hotel-hotel bintang lebih tinggi.

Hotel Yang Berdekatan Dengan CiputraWorld Untuk Liburan Menyenangkan

Selanjutnya juga masih ada penginapan lain yang bisa anda lakukan. Jadi simaklah terus Hotel Yang Berdekatan Dengan CiputraWorld Untuk Liburan Menyenangkan. Dan hotel lainnya adalah:

Harris Hotel & Conventions Gubeng

Ia adalah hotel bintang empat yang terletak di Surabaya. Dan merupakan salah satu pilihan akomodasi yang nyaman dekat dengan Ciputra World Surabaya. Alamatnya berda di Jl. Gubeng Raya No. 54, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jaraknya hanya sekitar 3 km atau 10-15 menit berkendara. Tentu hal ini yang membuatnya cukup dekat. Serta dengan mudah di akses dari Ciputra World Surabaya. HARRIS Hotel & Conventions Gubeng menawarkan kamar-kamar yang modern. Dan juga sangat nyaman dengan desain kontemporer. Kamar-kamar di lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman. Terlebih terdapat juga TV layar datar dengan saluran kabel, meja kerja. Dan juga dengan fasilitas pembuat teh/kopi. Kamar mandi dalam di lengkapi dengan fasilitas shower atau bathtub. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel untuk memastikan koneksi internet yang stabil.

Hotel menyediakan fasilitas parkir gratis untuk tamu dengan kendaraan pribadi. Kemudian ia juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional. Sarapan buffet di sediakan untuk para tamu. Terdapat kolam renang outdoor yang bisa di gunakan untuk bersantai dan beristirahat. Fasilitas gym atau pusat kebugaran tersedia bagi tamu yang ingin berolahraga selama menginap. Hotel ini di lengkapi dengan ruang pertemuan dan konferensi yang dapat di gunakan untuk acara bisnis atau sosial. Serta juga lengkap dengan fasilitas audio-visual. Beberapa hotel HARRIS juga menyediakan layanan spa untuk relaksasi. Lokasi hotel yang strategis dekat dengan Ciputra World memudahkan akses ke pusat perbelanjaan. Kemudian juga terdapat restoran, dan hiburan di sekitarnya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi terbaik untuk anda staycation dengan nyaman dari berbagai Penginapan Ciputra World.