SITUSBERITA24

Berita Terbaru & Viral Terkini

Otomotif

Motor Touring Gahar Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Motor Touring Gahar Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh
Motor Touring Gahar Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Motor Touring Gahar Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh Dengan Kenyamanan Terbaik Agar Dapat Di Gunakan Traveling. Halo semuanya sahabat setia kami yang selalu menunggu artikel kami. Nah pada siang hari ini kami kembali dengan mengisi berbagai informasi yang berguna. Terkhusus bagi kalian yang suka sekali dengan travelling menggunakan kendaraan roda dua. Tentu dalam kenyamanan dan spesifikasi harus sangat di perhatikan. Karena demi kenyamanan dan keamanan ketika nantinya berkendara. Maka dari itu kami ada beberapa rekomendasi untuk dapat anda gunakan. Supaya perjalanan anda lebih menyenangkan dan lebih nyaman ketika ingin berpergian. Jadi buat sobat yang sedang butuh kendaraan yang Motor Touring Gahar yang cocok untuk perjalanan jauh. Maka nantinya kami akan berikan rekomendasi terbaik untuk anda. Jadi buat anda yang masih bingung harus menggunakan kendaraan yang berkualitas. Untuk nantinya dapat memenuhi traveling anda menggunakan kendaraan roda. Jadi terus simak apa saja merek terbaik untuk anda gunakan nantinya sobat.

Mengenai konten Motor Touring Gahar yang cocok untuk perjalanan jauh telah di tayangkan oleh Blibli.com.

Yamaha All New XSR 155

Kendaraan ini adalah salah satu motor retro-modern yang sangat menarik perhatian di Indonesia. Meskipun secara umum motor ini lebih sering di gunakan untuk berkendara harian di perkotaan. Dan XSR 155 juga memiliki beberapa fitur dan keunggulan yang membuatnya layak di pertimbangkan sebagai motor touring. Terutama untuk perjalanan menengah hingga jauh. Yamaha XSR 155 mengusung gaya retro-modern dengan tampilan klasik yang terinspirasi dari model XSR lainnya yang lebih besar. Desain ini menggabungkan elemen-elemen retro seperti lampu bulat, jok flat. Dan juga terdapat tangki bahan bakar yang berkarakter dengan teknologi modern. Posisi berkendara pada XSR 155 cukup tegak dan nyaman. Terlebih dengan setang yang lebar dan tinggi, membuatnya ideal untuk perjalanan jauh. Jok motor ini juga cukup nyaman dan memberikan posisi duduk yang ergonomis pastinya.

Motor Touring Gahar Saat Ini Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Tentu masih ada beberapa kendaraan lain yang bisa anda juga gunakan. Maka simaklah terus Motor Touring Gahar Saat Ini Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh. Dan rekomendasi lainnya adalah:

SM Sport SM3

Merek ini adalah motor sport dengan desain klasik yang berasal dari merek asal Malaysia, SM Sport. Meski mungkin kurang di kenal di pasar global, SM Sport SM3 memiliki beberapa fitur yang menjadikannya opsi yang menarik untuk touring. Terutama bagi mereka yang mencari motor dengan harga yang lebih terjangkau. Namun tetap dapat di andalkan untuk perjalanan jarak jauh. SM Sport SM3 mengusung desain klasik dengan sentuhan modern. Terlebih mirip dengan motor-motor retro yang sedang tren. Desainnya sederhana namun menarik, dengan garis-garis bodi yang bersih, tangki bahan bakar yang tegas. Dan juga adanya jok yang panjang serta lurus. Posisi berkendara pada SM3 cukup nyaman untuk touring. Setang yang sedikit tinggi dan jok yang rata memudahkan pengendara untuk duduk dalam posisi tegak.

Maka hal ini yang penting untuk kenyamanan selama perjalanan panjang. Joknya juga cukup luas untuk pengendara dan pembonceng. Meskipun pada perjalanan yang sangat jauh, mungkin di perlukan tambahan bantalan jok agar lebih nyaman. Produk ini juga di lengkapi dengan mesin 4-tak, 149cc, berpendingin udara. Mesin ini menghasilkan tenaga sekitar 11,8 HP pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 10,7 Nm pada 6.500 rpm. Meskipun tenaganya tidak besar. Terlebih mesin ini cukup handal untuk berkendara di dalam kota. Dan juga di jalan raya dengan kecepatan sedang. Dengan tenaga yang di hasilkan, SM3 lebih cocok untuk touring jarak menengah. Kecepatan maksimalnya mungkin tidak secepat motor touring besar. Namun cukup untuk cruising dengan nyaman di jalan utama. Mesin ini juga di kenal irit bahan bakar. Hal ini yang penting untuk perjalanan jauh agar nyaman.

Kendaraan Roda Dua Yang Nyaman Untuk Di Bawa Touring Kemanapun

Kemudian juga masih ada produk lain yang juga cocok untuk di bawa touring. Maka simaklah kembali Kendaraan Roda Dua Yang Nyaman Untuk Di Bawa Touring Kemanapun. Dan kendaraan lainnya adalah:

All New Honda PCX CBS 160

Merek ini adalah salah satu skuter matik premium yang sangat populer di Indonesia. Dengan desain elegan dan fitur canggih, motor ini juga menawarkan kenyamanan dan performa yang menjadikannya pilihan menarik. Tentunya untuk touring atau perjalanan jarak jauh. All New Honda PCX 160 memiliki desain yang mewah dan futuristik. Tampilan aerodinamis dengan lekukan bodi yang halus membuatnya terlihat elegan dan modern. Lampu depan dan belakang LED memberikan kesan canggih sekaligus memastikan visibilitas yang baik di malam hari. Salah satu keunggulan PCX 160 adalah ergonomi yang sangat nyaman. Joknya yang luas dan empuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara dan pembonceng. Posisi berkendara yang tegak dan santai sangat ideal untuk perjalanan jauh. Dan juga dapat mengurangi kelelahan selama berkendara dalam waktu lama.

Motor ini juga telah di lengkapi dengan mesin 160cc, 4-tak, SOHC, eSP+ (Enhanced Smart Power Plus). Atau sering di sebut dengan berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 15,8 HP pada 8.500 rpm. Serta dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Dengan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan versi sebelumnya, PCX 160 memberikan akselerasi yang responsif. Dan performa yang cukup mumpuni untuk perjalanan jauh. Teknologi eSP+ juga membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi. Hal ini yang membuatnya ramah lingkungan sekaligus hemat bahan bakar. PCX 160 menggunakan suspensi depan teleskopik. Serta suspensi belakang ganda dengan sokbreker yang cukup empuk. Kombinasi ini memberikan kenyamanan yang baik saat melintasi jalan bergelombang atau rusak. Suspensinya mampu meredam getaran dengan baik. Hal ini dapat menjaga stabilitas.

Kendaraan Roda Dua Lainnya Yang Nyaman Untuk Di Bawa Touring Kemanapun

Selanjutnya juga masih ada Kendaraan Roda Dua Lainnya Yang Nyaman Untuk Di Bawa Touring Kemanapun. Dan kendaraan lain yang bisa juga anda pilih adalah:

Yamaha All New Nmax 155 S Version

Kendaraan ini adalah salah satu skuter matik premium dari Yamaha yang populer di Indonesia. Motor ini di rancang dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang menjadikannya pilihan ideal untuk touring. Ataupun juga dalam perjalanan jauh. Yamaha All New Nmax 155 S Version memiliki desain yang modern dan aerodinamis. Tentunya dengan garis bodi yang tegas dan tampilan depan yang agresif. Lampu depan LED yang stylish dan di lengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) memberikan kesan futuristik sekaligus memastikan visibilitas yang baik di siang dan malam hari.
Posisi berkendara pada Nmax 155 sangat nyaman. Terlebih dengan setang yang lebih tinggi dan jok yang lebar serta empuk. Jok yang luas memberikan ruang yang cukup untuk pengendara dan pembonceng. Dan juga membuatnya ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Posisi kaki yang bisa di regangkan ke depan menambah kenyamanan. Tentu memungkinkan pengendara duduk dengan santai selama berkendara. Nmax 155 S Version di lengkapi dengan mesin 155cc, 4-tak, SOHC, berpendingin cairan. Terlebih dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 15,1 HP pada 8.000 rpm. Dan juga torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Teknologi VVA memungkinkan motor memberikan performa optimal baik pada putaran mesin rendah maupun tinggi. Dengan mesin yang bertenaga dan responsif, Nmax 155 S Version cocok untuk touring. Akselerasi yang halus dan top speed yang cukup tinggi membuatnya nyaman. Gunanya untuk berkendara di jalan raya dan saat menyalip kendaraan lain. Mesin ini juga cukup efisien dalam konsumsi bahan bakar. Maka hal ini yang membuatnya ideal untuk perjalanan jauh.

Jadi buat anda yang ingin dengan nyaman dan aman ketika dalam perjalanan jauh dapat menggunakan berbagai rekomendasi Motor Touring Gahar.